Sabtu, 06 Juni 2009

2009_06_06 Jalan Yuk, Ke Monas ..





Jalan jalan Saptu Sore, enaknya kemana ya?
Hunting foto yang yahui .. kemana lagi nich? Putar putar otak ... ke Monas yuk. Iseng foto malam, seperti apa suasana Monas kalau malam. Menyanggupi rencana suami yang iseng sekaligus adventure .. meluncur dech kita kesana. Sore itu pukul ... pukul ... *lupa* pokoke terbang lah niat kita ke Monas.

Tak disangka langit indah sekali. Dan matahari mulai memamerkan cahaya kuning keemasannya. Buka kamera dan tembakkan arah dengan fokus langit di sebelah matahari. *kalau tembak fokusnya di matahari, gambar akan menjadi gelap*. Wah rupanya gambarnya terlihat cantik dan silhoutte.





Tak bosan bosannya aku berlatih mengambil tembakan angle. Coba gaya ini ... coba gaya itu. Kalau tak berkenan, ya tinggal di delete aja. Langit sore itu, indah sekali .. aku suka!!
Jarang jarang Jakarta bisa begini. Eh salah dink, jarang jarang aku bisa jalan jalan begini sore hari .. plus dapet matahari dengan keindahannya dibalik gedung dan pepohonan Jakarta.





Tanpa banyak cerita .. selama perjalanan, apa yang kulihat, ku foto saja. Jangan kaget ya kalau Jakarta sesore itu masih macet, sekalipun itu hari libur-hari Saptu. toh masih ada juga kantor kantor yang melakukan aktivitasnya.

Langit biru, di Indonesia terbilang cuman beberapa menit kalau sore hari. Paling lama 1o- 15 menit katanya. Jadi, manfaatkan keindahan langit biru dengan perpaduan pemandangan yang ada disekitarnya.











Ups, ceritanya belum sampai di Monas ya ... nyambung ke sini ya kalau begitu ..

0 komentar:

Pigura Perjalanan II © 2008 Template by:
SkinCorner