Selasa, 18 November 2008

2008_11_18 Senayan With Sport 7



----

Yuk ke Senayan ..
Saatnya berolahraga .. *atau jualan ya?* he he he
Banyak juga yang menawarkan dagangannya di sisi sisi yang kosong. Selama tidak mengganggu pejalan kaki atau yang berniat olahraga. Lumayan buat tambah tambah penghasilan, khan?



----

----

----

Yang menyajikan atraksi menarik sepeda antik juga ada. Pernah mencoba?
Pemiliknya mengizinkan pengagumnya untuk mencoba mengendarainya. Tak perlu jauh jauh, seputar Senayan saja tentunya. He he .. rasanya aneh .. dan butuh keseimbangan yang terlatih. Kalau sudah bisa .. rasanya seru !!



----

----

Olahraga lainnya tak kalah seru. Olah tubuh dengan melakukan gerakan gerakan pemanasan, bersepeda bersama keluarga, bermain tenis, dan berbagai macam kegiatan olahraga lainnya bersatu di lingkaran Senayan.



----

----

Mau mencoba test kesehatan?
Ada test kolesterol, gula darah dan tensi. Seorang pengagum baru saja memperlihatkan ketertarikannya untuk mencoba di test. Rupanya ini mahasiswa mahasiswa kedokteran. Salah satunya, yang baru saja akan menghadapi wisuda. Sembari mengumpulkan dana, mereka menawarkan jasa.

Tak dipungut biaya tertentu, hanya seikhlasnya membantu.



----

----

Yang ini atraksi lompat lompat sepeda gitu dech ..
Apa ya namanya? Kalau bisa melewati barisan sepeda yang diatur di depan, wah .. penonton pasti bertepuk tangan. Mantap euy .. Tapi kalau gagal, pengendaranya jatuh dech ..
DON'T TRY THIS @HOME ya ... ^.^



----

Olahraga murah meriah plus bisa ngebareng temen temen ya main bola bersama. Anak anak sekolah itu terlihat gembira dan saling memberi kesempatan teman teman lainnya untuk ikut interaktif dalam lingkaran.



Nah ini dia, pengagum nya .. yang sedari awal menunjukkan ketertarikannya. Mau test apa Pak? Rupanya Tensi ..
Si Bapak satu ini, gemar jalan kaki, alhasil tensinya naik. Waduh??? Jangan kaget, mungkin perlu istirahat sejenak. Di detak jantung normal, tentu tensinya normal juga ^.^



----

----

----


Jadi, kapan anda menyusul berolah raga bersama di senayan?

0 komentar:

Pigura Perjalanan II © 2008 Template by:
SkinCorner