Sabtu, 26 April 2008

2008_04_26 Bandung Ceria 2



Liburan Ke Bandung

Menyempatkan liburan ke luar kota, memang sesuatu hal yang mengasyikkan. Mencari suasana baru walau ditengah kemacetan, numpleg abis !!

Bandung mencari sasaran empuk warga Jakarta untuk berlibur. Banyak wisata kuliner atau petik strawberry yang bisa dilakukan. Belum factory outlet yang berjejeran di jln Riau. Mm .. gak sejauh itu, bila aku dan suami berkunjung ke Bandung kota "pelarian" kita. He he ..



Suasana di Paris van Java

Sesekali mengunjungi mall, tapi kebanyakan malah mencari sensasi beda ditempat lain. Seperti wisata kuliner nasi timbel ayam bakar di jln citarum, yang sekarang sudah berpindah tempat. hiks hiks ... aku merindukanmu ... nasi timbel.

Atau makan surabi aneka rasa di sebrang NHI setiabudi. Atau, mencoba nasi kalong di jalan Riau. Mantapp kali ..

Kali ini, suamiku mengajak keliling, di hari minggu pagi ke stadion olahraga ITB. Mm .. biasanya aku mengelilingi gazebo yang ramainya menyajikan dagangan antik dan lucu lucu .. juga murah meriah. Kali ini aku mencoba sensasi lain ala Bandung.



----

----

Ramai juga nich di lapangan larinya *lapangan bola* ITB. Yang lari 400 meter muterin lapangan ada. Yang latihan bola ada. Eh .. yang senyum senyum sambil mejeng juga ada. Ha ha ..




----

----

Beberapa sarana olahraga ringan dilakukan disini. Seru !!
Bersama keluarga, teman atau sahabat, olahraga pagi terasa bukan seperti satu keharusan. Ohya, yang antiknya, ada pijit terapi dengan batu koral. Batu batu itu ditanam di semen, sementara bagian tajam nya sengaja di pasang mencuat, sehingga terasa lebih tajam mengenai telapak kaki.

Siapa yang kuat? Jalannya juga musti pelan pelan.
Katanya kalau begitu menginjakkan kaki telanjang di bebatuan itu, dan rasanya lumayan sakit, artinya, something wrong sama organ tubuh di dalam. He he ..
Beberapa yang mencobanya sengaja tak melepas kaus kaki yang dikenakannya. Agar lebih terlindungi, he he ..



----

Ayo ikutan ambil gerakan ..

Matahari begitu hangat ketika itu. Cuaca sangat mendukung untuk berolahraga. Suamiku pun tak tahan mencoba gerakan sit up ketika memperhatikan olahragawan lain disebelahnya, melakukannya dengan mudah.



----

----

Jangan lupa bersantap sarapan pagi, setelah jalan jalan atau berolahraga. Wah, banyak makanan di sini. Bukan Bandung namanya, kalau gak ada makanan enak. He he ..

Masih ada beberapa foto foto hasil jepretanku. Kita simak yuk berikut ..



----

----

----

0 komentar:

Pigura Perjalanan II © 2008 Template by:
SkinCorner