Minggu, 02 Maret 2008

2008_03_02 Senayan With Sport 6





Olahraga di Senayan, sudah menjadi hari hari yang menyenangkan buatku dan suami. Berangkat tidak terlalu pagi .. namun masih disebut pagi .. (loh??!! )
Yaaa .. jam 8 or 9 khan masih disebut pagi ??

Anyway .. udara cerah paling asik liburan berdua, murah meriah, sambil nemenin misua olahraga. Sembari cari pemandangan baru buat liputan blogging ..








Kali ini gak ada moment istimewa Hanya rutinitas melakukan aktivitas biasa. Keluarga membawa anggotanya untuk berjalan bersama mengelilingi gelora senayan, anak anak bermain sepeda. Ada yang bermain tenis dan badminton, senam dan juga lari.




Sejumput cerita tentang olahraga bersama di senayan. Mudah mudahan banyak memberi inspirasi dan semangat bagi yang melihatnya untuk turut bergabung, di Minggu pagi.




Rame khan? Jadi kapan ajak keluarga bersama sama berolah raga?







Hayooo ikutan gerak, ..



Atau asyik melihat atraksi sepeda berikut ini?

Acara jalan pagi, memang paling seru, paling ringan .. karena bisa dilakukan sembari bersantai, ngobrol, juga cuci mata. *Aih aih ..*








Tentunya akan menjadi suasana olahraga, yang tak terasa menyenangkan bila dilakukan bersama sama. Tak ada keharusan, hanya kebersamaan. Fasilitas pijat memijat disediakan dengan sederhana. aih nikmatnya. Walah dahi berkerut menahan sakit .. namun selepas itu, tubuh mejadi lebih ringan.
Seminggu sekali, tak membuat rutinitas itu menjadi beban bukan?



0 komentar:

Pigura Perjalanan II © 2008 Template by:
SkinCorner