Minggu, 15 Juni 2008

2008_06_15 Puncak



Puncak Kab. Bogor

Siapa yang tak kenal Puncak, areal kaki Gunung Gede Pangrango yang menawarkan kesejukan, hamparan pemandangan perkebunan teh, Vila vila untuk menginap dan beristirahat, sensasi jagung bakar dan juga kemacetan panjang kendaraan pribadi serta bus bus pariwisata.

Mm .. pariwisata alam yang tak pernah berhenti dari sepi ini, melayani arus lalu lintas kendaraan dari dan menuju ke beberapa kota disekitarnya. Dahulu sebelum dibangun Tol Cipularang yang menghubungkan Jakarta-Bandung, jalur puncak menjadi penghubung utama Jakarta-Bogor menuju arah Cianjur, Bandung dan sekitarnya.



----

Keindahan yang ditawarkan Puncak, memang tak pernah membuat siapapun bosan. Mm .. udara yang dingin ditemani hangatnya matahari, sambil menikmati jagung bakar asin, manis dan pedas membuat suasana lebih tenang dan relax menikmati alam.

Banyak obrolan dan komunikasi mengujarkan kalimat kalimat syukur dan Maha Besar Sang Pencipta, ketika pemandangan itu begitu besar, dan kita begitu kecil diantara semuanya.



----

----

----

Di puncak, terdapat beberapa areal taman hiburan/pariwisata yang dapat di kunjungi. Seperti, Telaga Warna, areal gantole-terbang layang dan perkebunan teh Gunung Mas.



----

----

----

----

----

0 komentar:

Pigura Perjalanan II © 2008 Template by:
SkinCorner